Minuman Segar di Waktu UAS

Lipton ice tea, teman di waktu UAS. Ujian akhir semester atau UAS sepertinya selalu mengharuskan kita untuk begadang. Walaupun tidak terbiasa untuk begadang, UAS selalu bisa membuat kita terbiasa untuk begadang. “Begadang boleh saja, kalau ada artinya” begitulah penggalan lagu begadang dari Bang Rhoma Irama.

Mungkin teori ini benar, saat UAS nampaknya waktu yang kita punya sehari itu bukan 24 jam. Mungkin cuma 12 jam. Waktu selalu terasa berputar sangat cepat saat periode UAS berlangsung. Begadang bukan jadi pilihan, begadang sudah jadi sebuah kewajiban. Ketiduran adalah kesalahan terfatal di minggu-minggu tersebut. Harus jauh-jauh dari rasa kantuk.

es teh lipton
Hafalan serasa sulit untuk bisa dihafal. Semakin malam, biasanya kemampuan otak semakin menumpul. Rasanya semakin sulit untuk bisa menghafal di kondisi seperti ini. Seperti gelas yang telah penuh terisi air, saat kita terus menuangkan air ke gelas yang ada hanyalah air yang terus tumpah dari gelas. Pikiran buntu dan rasa kantuk yang terus memburu. Super duper lelah sekali.

Kondisi di atas merupakan kondisi batas tubuh kita. Sebaiknya kita langsung beristirahat. Tubuh kita memiliki alarm tersendiri akan kapasitas kekuatan tubuhnya. Oleh karena itu, saat lelah menyerang, ada baiknya kita istirahat. Istirahat bisa saja dengan duduk rileks tanpa memikirkan apapun. Selain itu, minum minuman dengan rasa menyegarkan seperti lipton ice tea juga bisa membawa tubuh ini jadi rileks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Kandungan Teh Untuk Kesehatan

Tekanan Darah Normal Dengan Cara Alami

Cara Menentukan Harga Kalung Emas