Banyak Kandungan Teh Untuk Kesehatan

Teh sudah terkenal memiliki banyak khasiat sejak dulu. Dengan menkonsumsi teh, kita bisa mendapatkan manfaat kesehatan yang begitu banyak. Selain itu setelah kita minum teh, badan terasa lebih fresh dan segar untuk menjalankan aktivitas kembali. Untuk mendapatkan khasiat teh, kita bisa menkonsumsinya dengan cara diseduh. Bahkan ada juga jenis teh yang yang daunnya langsung dimakan. The sendiri merupakan hasil olahan dari pucuk daun teh yang mana diolah yang mana dipakai sebagai bahan dasar minuman.

Jenis - jenis teh
Daun teh yang baik untuk diolah adalah daun teh yang masih muda karena dalam daun teh yang masih muda tersebut banyak mengandung polifenol dan juga asam amino. Teh ada bermacam – macam jenisnya yaitu:

Teh Putih
Teh Putih


1. Teh hitam
Teh hitam ini adalah teh yang paling populer di kalangan masyarakat dan juga paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

2. Teh oolong
Teh ini diproduksi dari tanaman teh yang tumbuh di daerah semi tropis dan aroma yang dihasilkan juga aroma seperti teh hitam dan teh hijau.

3. Teh putih
Teh putih merupakan jenis teh yang terbaik karena hanya satu pucuk daun teh yang dipetik dan diolah. Sehingga akan menghasilkan antioksidan yang paling tinggi.
Untuk kesehatan dan kecantikan
Meskipun teh tersedia dalam beberapa jenis, khasiat teh yang didapatkan sama – sama maksimal dan sama – sama baik untuk kesehatan dan juga kecantikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tekanan Darah Normal Dengan Cara Alami

Cara Menentukan Harga Kalung Emas