Minuman berbahan alam dan kimia

teh arab
Sejak di dalam kandungan hingga lahir ke dunia, kemudian tumbuh dewasa dan mati seseorang tidak pernah lepas dari pengaruh bahan kimia. Begitu dahsyat perlawanan sistem kekebalan tubuh manusia untuk menangkal dan mengantisipasi berbagai zat berbahaya yang mengintervensi tubuhnya. Mulai dari asam benzoate (pengawet), sodium glutamate (penyedap rasa), zat pewarna yang banyak digunakan pada produk minuman dan kosmetika, semuanya itu adalah bahan kimia yang tidak bermanfaat bagi tubuh.

Ironisnya, hanya sedikit orang yang menyadari tentang hal tersebut. Itulah kenyataan, bahwa benak pelanggan memanglah wadah persaingan maha dahsyat yang sulit didikte. Sekali image tertancap dibenak, makanya hampir mungkin akan menjadi pelanggan yang setia.

Herbal, bukannya tanpa bahaya

Bagi pelanggan cerdas, carilah informasi yang benar dan jangan segan untuk meminta informasi secara ilmiah dari orang-orang yang kompeten. Jangan terpengaruh dengan strategi-strategi marketing ataupun tag line-tag line meskipun tergambar di benak sebagai minuman aman yang dikonsumsi sebagai mana tag line drink positive. Memang tidak selamanya bahan alam selalu aman untuk dikonsumsi. Agngapan kalau bahan alam tidak memiliki efek samping berbahaya adalah salah besar. Kita baru saja dikejutkan dengan kasus tanaman katinon (teh arab) yang ternyata termasuk dalam tanaman berbahaya untuk dikonsumsi.

Gambaran yang menipu

Pernahkah anda membeli produk makanan dengan rasa tertentu? Cake rasa durian, sirop rasa melon, atau minuman elektrolit rasa air kelapa. Jika pernah, maka anda termasuk salah seorang yang pernah tertipu oleh benak anda sendiri. Karena sebenarnya perasa makanan tersebut adalah bahan kimia, padalah ketika membeli hampir pasti dibenak anda tergambar buah durian, melon dan air kelapa yang segar….sungguh kasihan..!!!, jadi tag line drink positive bukanlah acuan, tag line tersebut justru menyeret anda semakin jauh kepada kenyataan sebenarnya, jangan lupa baca juga jaga kesegaran dengan bahan alami teh dari blog ajib ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Kandungan Teh Untuk Kesehatan

Tekanan Darah Normal Dengan Cara Alami

Cara Menentukan Harga Kalung Emas