Minuman Nikmat Bermanfaat

Tahukah anda manfaat dari apple tea? Anda pasti sering mendengar istilah satu apel sehari dapat menjauhkan anda dari dokter. Hal tersebut bukanlah isapan jempol semata.Apel ternyata dapat mengontrol kadar gula dalam darah, meskipun seringkali kita menemukan apel dengan rasa yang sangat manis. Buah ini sangat cocok untuk penderita diabetes yang sedang menjaga pola makannya.Tapi jika anda merasa bosan memakan buah apel, anda bisa mencoba racikan minuman yang dibuat dari buah tersebut.
apple tea

Teh yang menggunakan sari apel ternyata punya manfaat yang sama besarnya dengan buah itu sendiri. Fitonutrien dalam jumlah besar yang dikandung dalam buah apel memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhankan kerusus dan sel-sel kanker hati. Menurut penelitian di Cornell University, 100 gram apel yang dikupas mengandung total aktifitas antioksidan dari 1500 mg Vitamin C. Penelitian lain juga mengungkapkan bahwa orang yang sering mengkonsumsi buah atau teh tersebut mempunyai resiko yang lebih rendah untuk terkena stroke karena fitonutrien yang ditemukan di dalamnya.

Fitonutrien di dalam apel, jus apel, dan apple tea juga dapat melawan penyakit jantung dan kanker paru-paru. Pengkonsumsinya akan senantiasa memiliki paru-paru yang lebih sehat dibandingkan yang tidak menggemari buah ini. Selain rasanya yang nikmat, faktanya apel juga dapat digunakan sebagai perisai dari banyak penyakit membahayakan yang mengancam kesehatan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Kandungan Teh Untuk Kesehatan

Tekanan Darah Normal Dengan Cara Alami

Cara Menentukan Harga Kalung Emas