Tekanan Darah Normal Dengan Cara Alami

Penyakit tekanan darah tinggi adalah jenis penyakit yang tidak boleh dianggap enteng. Banyak orang yang mengalami komplikasi penyakit akibat tekanan darah tinggi. Inilah mengapa anda harus bisa menjaga agar tekanan darah anda tetap normal. Tekanan darah yang normal menandakan tubuh anda sehat. Untuk membantu anda menjaga kestabilan tekanan darah ini, mengkonsumsi minuman teh akan sangat berguna. Menjaga kestabilan tekanan darah memang merupakan salah satu manfaat minum teh yang mungkin tidak banyak diketahui.

Kandungan Teh
Jenis teh hijau adalah yang paling efektif untuk menjaga kestabilan tekanan darah. Penelitian sudah banyak dilakukan dan menghasilkan fakta bahwa hamper separuh dari orang yang mengkonsumsi teh hijau tidak mudah dan jarang memiliki tekanan darah tinggi. Hasil ini dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi teh hijau. Kandungan dalam teh hijau polyphenols inilah yang menjadi pahlawannya. Polyphenols ini dapat membantu menjaga pembuluh darah anda untuk tidak mengecil dan mengakibatkan peningkatan tekanan.

Selain itu, masih ada manfaat minum teh hijau lain yang akan membuat anda tetap sehat. Konsumsi minuman ini akan bisa membuat kadar kolesterol dalam tubuh anda menurun sehingga penyakit stroke dapat dicegah. Proses pembakaran kalori juga akan terbantu dengan teh hijau. Pembakaran lemak ini akan bisa membuat tubuh anda lebih langsing. Inilah mengapa banyak orang memasukkan teh hijau ke dalam menu program dietnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Kandungan Teh Untuk Kesehatan

Perusahaan Milik Sukanto Tanoto Berusaha Mengatasi Kebakaran Hutan dengan Desa Bebas Api

Cara Menentukan Harga Kalung Emas